Marwan Jafar Bertandang ke Graha Pena Makassar

Marwan Jafar Bertandang ke Graha Pena Makassar
Marwan Jafar (ketiga dari kiri) Bertandang ke Graha Pena Makassar, Sulsel, Sabtu (8/11). Tampak Pemimpin Redaksi Harian FAJAR Faisal Syam (kedua dari kiri) dan beberapa direksi Fajar Group yang menjamu. Foto Idham/Fajar/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Marwan Jafar berkunjung ke kantor Harian FAJAR (Grup JPNN.com), Graha Pena, Makassar, Sabtu (8/11).

Marwan Jafar dan rombongan diterima Pemimpin Redaksi Harian FAJAR Faisal Syam, Direktur Fajar TV Muh Yusuf AR dan beberapa direksi Fajar Group.

Kehadiran Marwan di Sulawesi Selatan sebagai bagian dari kunjungan kerja yang dilakukan. Pria kelahiran Pati, Jawa Tengah 12 Maret 1972 itu sudah mengunjungi pemukiman transmigrasi Desa Bekkae, Wajo, Jumat (7/11).

Saat ini, Mantan Ketua Fraksi PKB di DPR Periode 2009-2014 masih melakukan beberapa kegiatan di Sulsel dengan berkunjung ke Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep).

"Habis kunjungan ke redaktur Koran Harian Fajar sebelum menuju Pangkep untuk memberikan bantuan ke PonPes Darud Dakwah Islam & PonPes Modern IMMIM," kicau Marwan beberap menit yang lalu. (idh/awa/jpnn)

 


MAKASSAR - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Marwan Jafar berkunjung ke kantor Harian FAJAR (Grup JPNN.com), Graha Pena,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News