Marzuki: Belum Ada Pembicaraan Soal Pengganti Anas

Marzuki: Belum Ada Pembicaraan Soal Pengganti Anas
Marzuki: Belum Ada Pembicaraan Soal Pengganti Anas
:vid="7683"

JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie mengakui bahwa belum ada pembicaraan menyangkut pengganti Anas Urbaningrum yang menyatakan berhenti sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Saat ini, kata dia, DPP Partai Demokrat tetap berjalan dengan orang-orang yang ditunjuk Majelis Tinggi untuk mengambil alih tugas Anas menjalankan partai.

"Kalau bicara kandidat, masih lama. Kita tidak bicara kandidat. Sekarang ini yang penting bahwa DPP bisa berjalan sebagaimana biasanya. Kita tidak boleh berhenti dengan pengunduran Mas Anas sebagai ketua umum," ujar Marzuki di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (25/2).

Nama Marzuki disebut-sebut akan mengganti Anas di posisi ketua umum. Namun, Ketua DPR RI itu tak menanggapinya secara serius. Menurutnya, pemilihan ketum tidak berdasarkan isu nama yang beredar. Melainkan, kongres sesuai  anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Partai Demokrat.

:vid="7683" JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie mengakui bahwa belum ada pembicaraan menyangkut pengganti Anas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News