Marzuki Kritisi Penanganan KPK soal Century

Marzuki Kritisi Penanganan KPK soal Century
Marzuki Kritisi Penanganan KPK soal Century
JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bekerja profesional dalam menangani kasus-kasus korupsi. Marzuki berharap KPK bisa bekerja tanpa ada intervensi.

"Kita mendorong KPK mampu independen dan tidak tebang-pilih, bahkan memainkan politik hukum yang justru membuat upaya pemberantasan korupsi berjalan mundur," kata Marzuki Alie saat menyampaikan pidato penutupan masa Sidang IV tahun sidang 2011-2012," di gedung DPR, Nusantara II, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Jum"at (13/7).

Marzuki sepakat bahwa korupsi harus diberantas, termasuk yang bersinggungan dengan anggota DPR RI. "Kita semua sepakat korupsi harus diberantas karena korupsi merupakan kejahatan, bahkan ada yang mengategorikan kejahatan terhadap kemanusiaan," ujar Marzuki.

Terkait penyelidikan kasus Century, Marzuki mengatakan bahwa Timwas Century DPR mengapresiasi kinerja KPK yang terus berupaya menuntaskan kasus tersebut. Namun diakuinya, prores yang disampaikan KPK belum menunjukkan hasil yang signifikan.

JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bekerja profesional dalam menangani kasus-kasus korupsi. Marzuki berharap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News