Marzuki Lapor KPK, Yakin Pulihkan Citra

Marzuki Lapor KPK, Yakin Pulihkan Citra
Marzuki Lapor KPK, Yakin Pulihkan Citra
JAKARTA -- Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Martin Hutabarat, mendukung langkah Ketua DPR Marzuki Alie yang melaporkan kejanggalan sejumlah proyek termasuk renovasi ruang Badan Anggaran (Banggar) DPR ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (20/1) lalu.

"Kalau Marzuki Alie dari dulu seperti ini, wajah DPR tidak akan tercoreng seperti sekarang ini," kata Martin di kantor DPP Gerinda. Seperti diketahui, saat melapor,  Marzuki juga menggandeng Sekretaris Jendral (Sekjen) DPR, Nining Indra Saleh yang sempat diancamnya untuk dipecat ketika kasus renovasi yang menelan dana Rp20,3 miliar itu mencuat ke publik.

Anggota Komisi III DPR, itu menilai, apa yang dilakukan Marzuki  bisa memerbaiki citra DPR yang telah rusak dimata publik karena persoalan segelintir orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Martin menilai, sebenarnya Marzuki Alie berpotensi memulihkan citra DPR.  "Kalau konsisten dilakukanya dalam dua tahun terakhir, DPR itu akan berubah di mata masyarkat," jelas Martin, yang juga anggota Komisi III DPR itu.

JAKARTA -- Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Martin Hutabarat, mendukung langkah Ketua DPR Marzuki Alie yang melaporkan kejanggalan sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News