Masa Depan Gabigol akan Diumumkan Minggu Ini

Masa Depan Gabigol akan Diumumkan Minggu Ini
Gabriel Barbosa. Foto: ESPNFC

jpnn.com - BRASIL - Masa depan bintang muda asal Brasil Gabriel Barbosa akan ditentukan dalam minggu ini. Agen pemain yang kerap disapa Gabigol itu mengungkapkan pemain Santos akan mengumumkan di mana ia akan bermain musim ini setelah sejumlah klub mengajukan tawaran kepada Santos. 

Wagner Ribeiro yang mewakili Gabigol mengungkapkan pihaknya saat ini tengah menunda penawaran dari empat klub besar Eropa. Ribeiro tidak menyebutkan nama klub-klub itu namun Gabigol sudah lama dihubungkan dengan Juventus, Inter Milan, dan Barcelona. 

"Ada beberapa penawaran resmi. Santos sudah menerima empat penawaran dari klub-klub Eropa. Saya sedang mengerjakannya dan akan bertemu dengan dia (Gabigol) untuk memutuskan masa depannya," kata Riberio seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Saya tidak bisa mengungkapkan tawaran apa itu, tapi saya menjamin anda akan mengetahui apa yang terjadi dalam minggu ini, apakah ia akan tinggal di Brazil atau hijrah ke Eropa," ujar Ribeiro. 

Beberapa hari lalu presiden Santos Modesto Roma mengatakan hanya Juventus dan Inter Milan yang mengajukan penawaran pada anggota tim nasional Brazil yang ikut meraih medali emas di Olimpiade Rio lalu.

"Kami tidak tertarik menjual pemain-pemain kami. Jika ada penawaran yang datang, kami akan mengevaluasinya," kata Roma. 

"Kami hanya mendapat dua penawaran resmi, dari Juventus dan Inter. Sisanya tidak benar," kata dia. (ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News