Masa Depan Paulo Dybala di Juventus Makin Suram

Selasa, 06 April 2021 – 15:32 WIB
Masa Depan Paulo Dybala di Juventus Makin Suram - JPNN.com
Paulo Dybala. Foto: AFP/MARCO BERTORELLO

jpnn.com, TURIN - Juventus kabarnya menarik tawaran perpanjangan kontrak untuk Paulo Dybala. Jika benar, masa depan striker asal Argentina di Turin makin suram.

Dybala dihadapkan dengan bakal berakhirnya kontrak senilai 7,5 juta per tahun pada Juni 2022. Juventus sudah menawarkan kontrak baru senilai 10 juta euro per tahun kepada sang pemain.

Calciomercato.com melaporkan, Paulo Dybala dan agennya menolak tawaran itu karena meminta bayaran 15 juta euro per tahun. Akibatnya, Juventus mencabut tawaran terakhir itu.

Hal ini terjadi setelah pemain asal Argentina tersebut pekan lalu melanggar protokol COVID-19 dengan menghadiri pesta pribadi di rumah Weston McKennie bersama rekan satu timnya, Arthur.

Juventus mendenda ketiga pemain dan Andrea Pirlo tidak memasukkan pemain-pemain itu untuk skuad melawan Torino akhir pekan lalu.

Menurut laporan itu, Dybala bahkan menghadapi konsekuensi lebih berat lagi.

Bianconeri sudah menarik tawaran perpanjangan kontraknya dan berkata kepada pemain itu bahwa dia bisa bertahan di klub tersebut dengan syarat-syarat serupa dengan kesepakatan saat ini.

Hubungan Dybala dengan Juventus masih tegang dan kemungkinan sang pemain hengkang menjadi mungkin terjadi musim panas ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...