Masayu Tak Mau Anaknya Jadi Artis Cilik

Masayu Tak Mau Anaknya Jadi Artis Cilik
Masayu Anastasia. Foto Instagram

jpnn.com - Masayu Anastasia tak mau putrinya terlalu cepat terjun ke dunia pendidikan. Dia ingin Samara Anaya Amandari fokus dengan pendidikannya terlebih dahulu.

“Aku pengennya dia sekolah. Soalnya aku pernah kerja bareng sama artis-artis cilik, bukan sekali dua kali, mereka harus ngorbanin buat engga sekolah, aku engga mau anak aku begitu,” jelasnya dalam tayangan infotainemnt, Senin (7/8).

Meski begitu, dia sadar tak bisa terus-terusan memaksakan kehendak kepada putrinya itu. Apalagi, putrinya memiliki orang tua yang sama-sama berkarier di dunia hiburan.

“Dia punya darah seni yang kuat juga soalnya. Sejauh ini minatnya ada di dance, gymnastic. Kemaren baru aja ikut kejuaraan. Aku engga ngarahin dia, sepenuhnya dia yang mau,” tandasnya.

Masayu mengaku akan membebaskan putrinya memilih karir yang diinginkan setelah lulus SMA.

“Aku membebaskan kalao nantinya dia sudah SMA, sudah kuliah. Mau ambil apa, jadi apa, terserah,” tegasnya. (zul/pojoksatu)


Masayu Anastasia tak mau putrinya terlalu cepat terjun ke dunia pendidikan. Dia ingin Samara Anaya Amandari fokus dengan pendidikannya terlebih dahulu.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News