Mascherano Siap jadi Cadangan

Mascherano Siap jadi Cadangan
Mascherano Siap jadi Cadangan
MADRID - Lengkap sudah proses transfer Javier Mascherano ke Barcelona. Gelandang yang direkrut dari Liverpool dengan harga EUR 22 juta (sekitar Rp 251,25 miliar) itu sudah menjalani tes kesehatan dan dinyatakan resmi sebagai anggota skuad Blaugrana - sebutan Barcelona. Dia langsung diperkenalkan kepada publik Nou Camp.

Mascherano menyadari, dirinya akan sangat sulit menembus skuad utama Barcelona. Penyebabnya, sektor tengah klub besutan Josep Guardiola itu sudah sangat solid. Formasi lini tengah yang berisi trio Xavi Hernandez, Sergio Busquets dan Andres Iniesta sudah baku, dan sepertinya tidak mungkin dimasuki pemain lain. Mascherano pun siap mental jika dirinya harus duduk di bangku cadangan di waktu-waktu tertentu.

"Sangat bodoh kalau saya berpikir datang kemari untuk bermain di setiap pertandingan," ungkap Mascherano, seperti dilansir Reuters. "Saya harus menghormati pemain yang sudah berada di sini lebih dulu, dan sudah memenangkan segala gelar. Di posisi saya, sudah ada tiga pemain, dan semuanya berstatus anggota juara dunia," tambah gelandang asal Argentina itu.

Kepindahan Mascherano ke Barcelona mengakhiri polemik yang menimpa pemain berusia 27 tahun tersebut. Terutama dalam beberapa hari terakhir, ketika dia menolak dimainkan saat Liverpool bertandang ke Manchester City dua pekan lalu. Mascherano mengatakan, saat itu begitu banyak kebohongan yang beredar tentang dirinya.

MADRID - Lengkap sudah proses transfer Javier Mascherano ke Barcelona. Gelandang yang direkrut dari Liverpool dengan harga EUR 22 juta (sekitar Rp

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News