JPNN.com

Masih Berduka, BCL Batal Tampil di Love Fest 2020

Rabu, 19 Februari 2020 – 07:56 WIB Masih Berduka, BCL Batal Tampil di Love Fest 2020 - JPNN.com
Konser Bunga Citra Lestari. Foto Raja Karcis

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dipastikan batal tampil dalam festival musik Love Fest 2020 yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta pada 21 dan 22 Februari mendatang. Sebab, dia masih berduka atas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair.

Pengumuman pembatalan kehadiran Bunga Citra Lestari di Love Fest 2020 disampaikan langsung oleh Berlian Entertainment selaku promotor.

"Dengan berat hati, Bunga Citra Lestari tidak dapat hadir di Love Fest 2020," ungkap pihak Berlian Entertainment lewat Instagram resmi, Rabu (19/2).

Pihak promotor mengaku turut berduka atas meninggalnya suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. "Masih dalam suasana duka atas wafatnya suami dari Bunga Citra Lestari, kami dengan sedih mengumumkan bahwa Bunga Citra Lestari tidak dapat hadir di Love Fest 2020," sambungnya.

Meski BCL tidak bisa tampil, Love Fest 2020 tetap akan berlangsung. Acara yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta pada 21 dan 22 Februari 2020 itu bakal dimeriahkan sejumlah musisi, antara lain NOAH, Tulus, Rossa, Fourtwnty, Sun Rai, Devano, Nadin Amizah, Yovie and Arsy, HRVY, Armand Maulana, Andmesh, Marion Jola, Glenn Fredly, dan sebagainya.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia di MMC Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (18/2) pagi. Pria 40 tahun itu mengembuskan napas terakhir setelah terkena serangan jantung.

Bunga Citra Lestari sempat buka suara soal kematian Ashraf Sinclair di pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2) sore. Dia meminta doa untuk almarhum sang suami. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...