Selasa, 26 Maret 2019 – 16:11 WIB

Masih Berduka, Ifan Seventeen Kunjungi Pondok Pesantren

Rabu, 02 Januari 2019 – 17:30 WIB
 Masih Berduka, Ifan Seventeen Kunjungi Pondok Pesantren - JPNN.COM

jpnn.com, YOGYAKARTA - Setelah Yogyakarta, Ifan Seventeen kembali mengunjungi kampung halaman istrinya, Dylan Sahara di Ponorogo, Jawa Timur. Kali ini dia terlihat mendatangi Pondok Modern Darussalam Gontor. 

Hal ini bisa dilihat lewat akun Insta Story milik Ifan Seventeen. Di mana dia meng-unggah potret serta lokasi keberadaannya sekarang. Di sana tampak pintu masuk pondok pesantren yang didatanginya.

"Pondok Modern Darussalam Gontor," tulis Ifan sebagai lokasi foto, Rabu (2/1).

Belum diketahui apa maksud dan tujuan pelantun Selalu Mengalah itu ke Pondok Modern Darussalam Gontor. Hingga saat ini Ifan Seventeen belum bisa dimintai keterangan. Dalam Insta Story miliknya belum juga terlihat kegiatannya di sana.

Beberapa hari lalu Ifan berada di Yogyakarta, dia datang untuk berziarah ke makam Bani dan Andi Seventeen, rekannya yang meninggal akibat tsunami Banten.

Selain itu, Ifan Seventeen juga sempat menghadiri konser Penghormatan untuk Seventeen sukses digelar di Titik Nol Kilometer depan Gedung Agung Yogyakarta, pada Sabtu lalu. 

Selain mantan personel Seventeen seperti Yudhy, dalam acara itu tampil beberapa musisi Yogyakarta lainnya. Seperti Jogja HipHop Foundation, Jikustik, Shakey, Istana Band, Erix Soekamti, Eross Candra, dan lainnya. 

Melihat dukungan para musisi Yogyakarta, Ifan Seventeen mengaku sangat terharu. Dia berterimakasih atas terselenggaranya Konser Penghormatan untuk Seventeen.

SHARES
TAGS   Ifan Seventeen
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar