Masih jadi Tersangka, Nikita Mirzani Terbang ke Luar Negeri

Masih jadi Tersangka, Nikita Mirzani Terbang ke Luar Negeri
Pesohor Nikita Mirzani terbang ke luar negeri seusai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani terbang ke luar negeri seusai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Bandara Soekarno Hatta Habiburrahman.

"Kalau dari data yang kami miliki memang benar saudari Nikita Mirzani melintas di TPI Soekarno Hatta," kata Habiburrahman, Kamis (28/7).

Dia mengungkapkan data perlintasan yang dimiliki Kantor Imigrasi Kelas I khusus TPI Soekarno-Hatta menunjukan janda anak tiga itu melakukan perlintasan ke luar negeri pada Rabu (27/7) pukul 11:28 WIB.

Habiburrahman menegaskan petugas di tempat pemeriksaan keimigrasian Bandara Soekarno-Hatta melaksanakan prosedur sesuai SOP.

Namun, dia mengaku tidak mengetahui negara yang dituju perempuan 36 tahun itu.

"Kalau di data kami, tidak terlihat tujuannya ke mana," ujar Habiburrahman.

Sebelumnya, Nikita Mirzani ditangkap pihak Polres Serang Kota di lobi mal Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (21/7) siang.

Pesohor Nikita Mirzani terbang ke luar negeri seusai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News