Masinton Bujuk Tahanan Narkoba Buka-Bukaan

Masinton Bujuk Tahanan Narkoba Buka-Bukaan
Anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu dalam diskusi bertema 'Meriam DPR untuk KPK' di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu membujuk para tahanan narkoba di Mapolres Jakarta Timur, kooperatif dan terbuka kepada penyidik kepolisian.

Ini disampaikan politikus PDI perjuangan itu saat mendampingi Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, kunjungan kerja ke Polres Jakarta Timur pada Senin (29/5).

"Saya minta para tahanan narkoba terbuka, beritahukan jaringan narkoba (ke penyidik), siapa bandar narkobanya," kata Masinton.

Politikus daerah pemilihan DKI Jakarta juga menilai para tahanan yang berada di Polres Jaktim, sudah kapok dan tidak akan mengulangi perbuatannya.

"Tadi para tahanan mengaku jera dan berjanji tidak mengulang perbuatannya. Baik sebagai pengedar maupun pemakai. Mereka ingin cepat-cepat disidangkan," imbuh mantan aktivis itu.

Dalam kunjungan kerja itu, rombongan pimpinan DPR juga melihat kondisi sarana dan prasarana yang ada di sana. Termasuk ruang tahanan.

"Saya lihat, ruang tahanan di Polres Jaktim sudah memenuhi persyaratan dan layak meski pun ada kekurangan di sana sini," tambah dia.(fat/jpnn)


Anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu membujuk para tahanan narkoba di Mapolres Jakarta Timur, kooperatif dan terbuka kepada penyidik kepolisian.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News