JPNN.com

Masjid yang Tak Dirindukan, Kisah Cinta Segitiga Sang Marbut

Selasa, 26 Maret 2019 – 09:17 WIB Masjid yang Tak Dirindukan, Kisah Cinta Segitiga Sang Marbut - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - ANTV kembali menambah deretan serial lokal dengan menayangkan serial religi terbaru berjudul Masjid yang Tak Dirindukan.  Serial yang diproduksi Tobali Putra Production ini mengisahkan tentang usaha seorang marbut dalam mengurus masjid dengan bumbu-bumbu cinta segitiga di dalamnya.

Sederetan bintang ternama ikut berakting dalam serial yang tayang mulai Senin (25/3) pukul 19.00 WIB. Mereka adalah, Reza Rahadian, Roy Marten, dan Donita. Sedangkan yang ertindak sebagai sutradaranya ialah Ruli Wanisar.

Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV Gunawan mengatakan, para pemain dari serial Masjid yang Tak Dirindukan merupakan salah satu daya tarik dalam serial ini. "Di serial ini, kami menghadirkan Reza Rahadian sebagai pemeran utamanya, yang mana biasanya hanya kita lihat aktingnya di layar lebar. Beberapa nama lainnya seperti Roy Marten juga artis senior yang sudah tidak diragukan lagi aktingnya. Kami harap dengan alur cerita yang menarik dan kualitas dari para pemain, serial ini dapat diminati oleh seluruh masyarakat", ungkap Gunawan di kawasan Kuningan, Jaakrta Selatan, Senin (25/3).

Masjid yang Tak Dirindukan, Kisah Cinta Segitiga Sang Marbut

Masjid Yang Tak Dirindukan mengisahkan tentang Masjid Nurul Madinah yang baru saja diresmikan oleh pemiliknya, Kertanegara (Roy Marten), seorang miliuner yang mempunyai bisnis di berbagai bidang. Pak Abu (Priyo) yang merupakan seorang marbut masjid meminta kepada Kertanegara untuk merenovasi masjid tersebut agar lebih bagus dan terawat. Dia pun berjanji akan membuat masjid tersebut ramai dikunjungi orang yang ingin beribadah setelah selesai direnovasi.

Takdir berkata lain, ketika masjid sudah diresmikan Pak Abu meninggal dunia ketika sedang azan. Kertanegara meminta anak Pak Abu, Malik (Reza Rahadian) untuk menggantikan pekerjaan Bapaknya. Tentu saja Malik menolaknya karena di saat yang bersamaan dia baru saja mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Namun pada akhirnya, Malik menerima permintaan tersebut setelah mengetahui ayahnya memiliki utang budi untuk membuat masjid tersebut ramai.

Masjid yang Tak Dirindukan, Kisah Cinta Segitiga Sang Marbut

Setelah masjid menjadi megah dan bagus, jemaah tetap sepi. Ada satu wanita bernama Kinar (Fita Anggriani) yang rajin mengunjungi masjid tersebut. Kadang, Kinar berbincang dengan Malik seusai beribadah dan hal inilah yang membuat Kinar perlahan jatuh hati pada sosok Malik.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...