Massa Demo Bakar Foto Presiden

Massa Demo Bakar Foto Presiden
Massa Demo Bakar Foto Presiden
PALEMBANG--Dianggap menyengsarakan masyarakat, arus penolakan terhadap kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) terus mengalir. Tidak hanya menggelar demo, massa juga tidak segan-segan mencoret dan membakar foto orang nomor satu di tanah air tersebut.

Hal ini terjadi dalam aksi massa yang dilakukan Front Mahasiswa untuk Kedaulatan Rakyat (FMKR) dan Hitbut Tahrir Indonesia (HTI) Sumsel yang melakukan demo penolakan kenaikan BBM di DPRD Sumsel.

Selain membawa spanduk bertuliskan protes terhadap kebijakan pemerintah yang akan menaikan harga BBM, massa FMKR juga melakukan aksi teaterikal yang menggambarkan penderitaan rakyat atas kenaikan BBM tersebut.

Tidak hanya itu, mereka juga mencoret-coret, bahkan ada yang membakar foto Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wapres Boediono, dihalaman parkir DPRD Sumsel.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk protes terhadap kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat. "Kebijakan pemerintah menaikkan BBM, sama saja membunuh rakyat," teriak Murdiono, koordinator aksi.

PALEMBANG--Dianggap menyengsarakan masyarakat, arus penolakan terhadap kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) terus mengalir. Tidak hanya menggelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News