Massa Demo Ricuh Lari ke Petamburan, FPI Langsung Jaga Ketat Markas

Massa Demo Ricuh Lari ke Petamburan, FPI Langsung Jaga Ketat Markas
Massa demo yang ricuh lari ke Petamburan. Foto : Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Para anggota FPI yang bermarkas di Petamburan, Jakarta Barat saat ini sedang berjaga-jaga di sekitar jalan tersebut.

Pasalnya, hingga dini hari, demo anak STM di depan gedung DPR masih berlanjut dan sudah berbaur dengan warga biasa yang entah berasal dari mana.

Massa yang membuat kericuhan itu berlarian ke arah Petamburan, hingga ke dekat ke area markas FPI.

Khawatir ada penyusup, gang menuju markas FPI pun langsung ditutupi kayu dan portal agar tak ada orang lain yang bisa melewatinya.

Selain itu, sebagian anggota FPI juga meminta warga yang masih menonton aksi massa ricuh itu segera kembali ke rumah masing-masing. 

Pasalnya, massa ratusan pemuda itu dikejar polisi sehingga dikhawatirkan warga yang menonton aksi itu akan terkena imbas.

Ditambah para pemuda yang berlarian itu bukan berasal dari FPI maupun warga Petamburan. Sejumlah anggota FPI meminta warga tidak terprovokasi dengan kehadiran massa yang berlarian ke Petamburan.

Karena itu FPI berusaha menjaga agar tidak ada warga Petamburan yang menjadi korban karena aksi massa yang tak jelas itu.

Sebagian anggota FPI meminta warga yang masih menonton aksi demo ricuh segera kembali ke rumah masing-masing dan tidak terprovokasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News