Selasa, 20 November 2018 – 14:13 WIB

Massa Marah, Sepeda Motor Pelaku Pengeroyokan Dibakar

Selasa, 30 Oktober 2018 – 20:36 WIB
Massa Marah, Sepeda Motor Pelaku Pengeroyokan Dibakar - JPNN.COM

jpnn.com, MUARATEBO - Polsek Tebo Ilir akhirnya meringkus tiga pelaku pengeroyokan di Desa Sungai Bengkal Barat, Muaratebo, Jambi, Sabtu (27/10).

Pelaku yang sempat sembunyi di atap rumah warga pun tak berkutik setelah dikepung massa. Sementara sepeda motor pelaku yang ditinggal langsung dibakar massa.

Masing-masing pelaku bernama Ijal, 34, warga Olak Kemang Jambi, Basit, 28, warga Sungai Bengkal Barat KecamatanTebo Ilir Kabupaten Tebo, dan Topik, 28, warga Kelurahan Tanjung Pasir Kota Jambi.

Ketiganya berhasil diamankan setelah sebelumnya sempat bersbunyi di atas rumah salah satu warga saat digepung warga.

Kapolsek Tebo Ilir, Iptu Gohan Ramses F Simanjuntak saat dikonfirmasi Minggu (28/10), membenarkan adanya penangkapan ketiga tersangka.

Penangkapan itu berawal Informasi dari Khairul, Kades Sungai Bengkal Barat bahwa telah terjadi perkelahian atau pengeroyokan.

Dari informasi tersebut, Kapolsek Tebo Ilir Iptu Gohan Ramses F Simanjuntak, Kapolsek Tebo Ilir beserta anggota langsung bergerak ke TKP.

Sampai di TKP, Kapolsek bersama anggota langsung langsung mencari pelaku dan ditemukan pelaku bersembunyi di atas atap salah satu rumah warga yang di kepung masyarakat.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar