Master C19 Portal KMA Target 25 Juta Suara untuk Kiai Ma’ruf Amin

Master C19 Portal KMA Target 25 Juta Suara untuk Kiai Ma’ruf Amin
Calon wakil presiden nomor urut satu KH Ma'ruf Amin. Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, BOJONEGORO - Master C19 Portal KMA terus menggerakkan mesin pemenangan pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH MA’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Kali ini Master C19 Portal KMA menggandeng relawan dalam acara di Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (14/2).

Ketua Dewan Pembina Master C19 Portal KMA Ahmad Syauqi Ma’ruf Amin menjelaskan, tak ada alasan bagi warga Nahdlatul Ulama (NU) untuk tidak memilih Jokowi – Kiai Ma’ruf di pilpres.

”Warga nahdiyin wajib satu suara dalam pilpres nanti. Kenapa? Karena Abah-(panggilan akrab Kiai Ma’ruf) orang NU tulen,” ujar putra Kiai Ma’ruf Amin itu.

Pria yang karib disapa Gus Oqi itu menambahkan, memilih pemimpin merupakan bagian dari ijtihad dan jihad warga nahdiyin.

”Pilpres ini merupakan jalan ijtihad dan jihad kita untuk membangun Indonesia lebih maju,” tutur Gus Oqi.

Direktur Master C19 Portal KMA Doddy Dwi Nugroho mengaku menargetkan jumlah relawan yang teregistrasi di sebanyak 500 ribu.

”Itu target minimal kami. Kalau target maksimal, ya, sebanyak-banyaknya. Sebab, target kami bisa meraup 25 juta suara untuk Abah,” kata Doddy.

Master C19 Portal KMA terus menggerakkan mesin pemenangan pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH MA’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News