Mastery By Crown di Australia Tarik Minat Pembeli dari Indonesia

Mastery By Crown di Australia Tarik Minat Pembeli dari Indonesia
Apartemen Mastery by Crown di Australia. Foto: Crown Group

jpnn.com, JAKARTA - CEO dan Komisaris Crown Group Iwan Sunito mengungkapkan apartemen Mastery by Crown Group dan EBISU di Australia diburu orang Indonesia.

Mastery by Crown Group, dia melanjutkan telah berhasil menarik perhatian pembeli dari Indonesia dengan nilai transaksi penjualan mencapai Rp106 miliar.

Adapun untuk EBISU sendiri mencatat nilai transaksi penjualan sebesar Rp29 miliar. Saat ini proses pengerjaan yang sedang dilakukan adalah Mastery by Crown Group.

“Konstruksi berjalan lancar dengan infrastruktur jalan yang telah selesai akhir Agustus 2022,” ungkap Iwan, Selasa.

Pengusaha asal Surabaya itu mengatakan kawasan hunian yang dirancang oleh Koichi Takada & Associates, Silvester Fuller dan Kengo Kuma itu merupakan campuran Low and High-rise di Waterloo.

Mastery by Crown Group akan terdiri dari tiga bangunan residensial mewah dan dua hotel butik yang dihubungkan oleh kampung ritel bertemakan Jepang dengan 27 outlet.

Memiiki area seluas 1,6 hektare, Mastery by Crown Group senilai Rp 5 triliun itu menampilkan tiga hunian dengan nama tematis Jepang untuk masing-masing bangunan, yaitu CHIBA, DAIWA, dan EBISU.

Bangunan pertama yang akan selesai pada Q2 2024 ialah EBISU.

Mastery by Crown Group telah berhasil menarik perhatian pembeli dari Indonesia dengan nilai transaksi penjualan mencapai Rp106 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News