Masuk Bidikan Shin Tae Yong, Emil Audero Masih Malu-Malu, Nih Buktinya

Masuk Bidikan Shin Tae Yong, Emil Audero Masih Malu-Malu, Nih Buktinya
Kiper Sampdoria Emil Audero (tengah) diselamati rekan-rekannya seusai mementahkan eksekusi penalti penyerang AS Roma Edin Dzeko dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, Minggu (2/5/2021) waktu setempat. ANTARA/REUTERS/SIPA USA/Nicolo Campo.

jpnn.com, JAKARTA - Kiper Sampdoria Emil Audero masuk dalam radar Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong.

Juru taktik asal Korea Selatan itu berminat menjadikan Emil salah satu penjaga gawang Skuad Garuda.

Hal itu diungkap oleh Exco PSSI, Hasani Abdulgani. Dia menyebut coach Shin meminta pihaknya untuk menjajakaki kemungkinan menaturalisasi eks kiper Juventus tersebut.

"Ini (naturalisasi, red) berdasarkan permintaan coach Shin. Opsi pertamanya adalah Emil," ungkap Hasani.

Eks presiden dan ceo Mahaka Sports & Entertainment itu langsung bergerak cepat mengirim perwakilannya untuk bertemu manajer Emil.

Hasilnya, Emil tampak masih 'malu-malu' untuk mengiyakan ajakan membela Timnas Indonesia. Dia, bahkan membutuhkan waktu satu hari untuk mengambil langkah selanjutnya.

"Kolega kami di Italia telah bertemu manajer Emil. Mereka meminta waktu satu hari untuk menjawab iya atau tidak. Semoga saja Emil berkenan bergabung timnas," ungkap Hasani.

Emil merupakan penjaga gawang kelahiran Nusa Tenggara Barat. Darah Indonesia mengalir dalam tubuhnya berasal dari sang ayah, sementara ibunya merupakan warga negara Italia.

Masuk bidikan Shin Tae Yong, kiper Samdoria Emil Audero tampak masih malu-malu. Ini buktinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News