Masuk Bursa Bacagub DKI Jakarta, Heru Budi: Hari Esok Penuh Misteri

Masuk Bursa Bacagub DKI Jakarta, Heru Budi: Hari Esok Penuh Misteri
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di pressroom Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (28/3). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memberi tanggapan setelah namanya muncul dalam bursa bakal calon gubernur yang diusulkan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Dia mengaku belum memikirkan untuk maju dan bertarung dalam kontestasi Pilkada DKI 2024.

"Saya belum kepikiran ke situ. Hari ini lagi kepikiran ke Kamal Muara, ini jam 15.00 WIB acara dengan bapak Presiden," kata Heru Budi di Pressroom Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (28/3).

Saat disinggung apakah dirinya tidak ingin mengawal Jakarta dengan melanjutkan tongkat sebagai Pj, Heru Budi bilang masih misteri.

"Mengawal Jakarta itu bisa dari mana-mana. Jadi, hari esok itu penuh dengan misteri," ucapnya.

Kepala Sekretariat Presiden itu pun justru berkelakar bahwa Kepala Satpol PP DKI Arifin merupakan sosok yang berpotensi menjadi bakal calon gubernur DKI pada Pilkada 2024.

"Di sini pak Arifin, Satpol PP juga berpotensi. Namanya balon, bakal calon kan," tuturnya.

Diketahui, DPW PSI DKI menjaring total sembilan nama sebagai calon Gubernur DKI untuk Pilkada 2024. Salah satu diantaranya adalah nama Heru Budi.

Heru Budi Hartono menanggapi namanya yang muncul dalam bursa bakal calon gubernur yang diusulkan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News