Masyarakat Bandung Sambut Kehadiran Moeldoko Pada Suntik Vitamin C Gratis

Masyarakat Bandung Sambut Kehadiran Moeldoko Pada Suntik Vitamin C Gratis
Dokumentasi - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menghadiri suntik Vitamin C gratis di Bandung, Jawa Barat. Dia didampingi Ketua Umum Moeldoko Center Trisya Suherman, pimpinan Brabus by Alron Group Hengky Kurniawan, perwakilan dari CEO Indonesia, pembina Moeldoko Center Jawa Barat Anton Charliyan, Pembina Moeldoko Center Dr Minadi dan sejumlah dokter dari TNI. Foto: Ist.

jpnn.com - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal TNI Purn Moeldoko menghadiri launching suntik gratis Vitamin C gratis untuk masyarakat Jawa Barat.

Kehadiran mantan Panglima TNI itu ternyata sudah dinantikan sejumlah masyarakat yang ingin mendapatkan suntik gratis Vitamin C yang dilaksanakan Moeldoko Center.

Kegiatan suntik gratis bertempat di Dodik Rindam Bela Negara, Rindam III Siliwangi, Lembang, Bandung Barat, Rabu (15/2).

Moeldoko lantas mengajak masyarakat memanfaatkan momentum suntik gratis Vitamin C sebagai penguat imunitas tubuh pada masa peralihan dari pandemi Covid-19 menjadi endemi.

"Dalam situasi perubahan pandemi ke endemi diperlukan ketahanan tubuh yang makin tinggi, terbangun imunitas yang kuat," ujar Moeldoko dalam sambutannya.

Moeldoko mengatakan ketahanan tubuh diperlukan karena pada dasarnya virus Covid-19 masih ada. Karena itu memperkuat imunitas tubuh penting menjadi kesadaran bersama.

Menurutnya ada sebanyak 2,5 juta ampul Vitamin C yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan, serta anggota TNI/Polri di lapangan.

Pemberian suntik Vitamin C gratis kepada masyarakat berasal dari bantuan sejumlah pengusaha bagi Indonesia sehat.

Masyarakat Bandung menyambut kehadiran Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko Center pada suntik Vitamin C gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News