Masyarakat Diajak Menjaga Kesehatan Gigi dan Senyum Tanpa Ragu

Masyarakat Diajak Menjaga Kesehatan Gigi dan Senyum Tanpa Ragu
Audy Dental mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan gigi dan senyum tanpa ragu. Foto: dok. Audy Dental

jpnn.com, JAKARTA - Klinik dokter gigi spesialis Audy Dental ingin menginspirasi setiap kalangan untuk memberikan versi terbaik dari senyum mereka sendiri.

Hal tersebut ingin dicapai melalui layanan terunggul dengan teknologi terbaru oleh dokter gigi profesional dan berpengalaman di bidangnya.

CEO Audy Dental drg. Yulita mengatakan kliniknya telah hadir di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

"Empat belas tahun kami hadir untuk masyarakat Indonesia dengan fasilitas terbaik dan teknologi mutakhir," kata drg. Yulita, dalam keterangannya, Sabtu (1/4).

Yulita mengatakan di setiap kliniknya menawarkan next-level service untuk bisa memberikan patient’s experience menyenangkan bagi pasiennya.

Saat ini Audy Dental menerapkan “The New Digital Journey” untuk para pasien, salah satunya melalui penggunaan Electronic Medical Records (EMR) yang bisa terintegrasi dan dapat diakses di seluruh cabang klinik.

"Sehingga memudahkan transfer informasi riwayat medis jika pasien melakukan perawatan gigi di beberapa cabang klinik yang berbeda," tuturnya.

Dengan alat 3D Scanner, komunikasi antara dokter dan pasien dalam menjelaskan kondisi dan rencana perawatan gigi bisa terlihat langsung visualisasinya dan dapat diakses oleh pasien melalui smartphone.

Audy Dental mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan gigi dan senyum tanpa ragu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News