Masyarakat Sekarang Sudah Memperhatikan Kenyamanan

Masyarakat Sekarang Sudah Memperhatikan Kenyamanan
Terminal bus. dok. JPG

jpnn.com - jpnn.com - Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Sugihardjo memberikan apresiasi atas kecanggihan teknologi yang diterapkan pada armada komersial, baik pada angkutan penumpang maupun barang. 

Sugihardjo menjelaskan kecanggihan teknologi ini berperan penting dalam kemajuan dunia transportasi di Indonesia. 

Menurutnya, masyarakat Indonesia saat ini tidak hanya mempertimbangkan faktor harga melainkan juga kenyamanan.

Kami lihat di pameran ini ada bus dan truk dengan teknologi terbaru. Ini penting sekali untuk kemajuan dunia transportasi kita, karena masyarakat sekarang ini sudah memperhatikan kenyamanan,” ujarnya, Sabtu (6/5).

Sugihardjo mengakui pemerintah saat ini terus berupaya menyediakan transportasi publik, khususnya berbasis jalan yang selamat, aman dan nyaman. 

Namun, untuk mewujudkannya, pemerintah tidak bisa berjalan sendiri dan membutuhkan peran aktif masyarakat serta dukungan dari seluruh stakeholder, termasuk produsen otomotif. 

“Kami mengajak PT Mercedes Benz Distribution Indonesia untuk berpartisipasi aktif, tidak hanya sebatas menghadirkan sarana transportasi, namun juga mewujudkan sistem transportasi yang selamat, aman dan nyaman, serta ramah lingkungan,” tandasnya.(chi/jpnn)

 

jpnn.com - Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Sugihardjo memberikan apresiasi atas kecanggihan teknologi yang diterapkan pada armada komersial,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News