Mata Ibunda Brigadir J Berkaca-kaca saat Menceritakan Ini di Sidang Ferdy Sambo

Mata Ibunda Brigadir J Berkaca-kaca saat Menceritakan Ini di Sidang Ferdy Sambo
Ayah dan ibunda Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J saat bersaksi untuk terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di PN Jaksel, Selasa (1/11) Foto: layar monitor PN Jaksel/Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Orang tua Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak bercerita tentang sikap anaknya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atau PN Jaksel, Selasa (1/11).

Mereka bercerita saat bersaksi untuk dua terdakwa pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Awalnya Jaksa Penuntut Umum (JPU) menanyakan apakah Yosua sering mengirimkan uang kepada keluarga.

Samuel menjelaskan Brigadir Yosua sering memberikan uang terutama untuk sang adik yang sedang kuliah.

"Dia memberikan uang secara langsung kepada kami untuk memberi, istilahnya sangu atau uang jajan sama adiknya yang kuliah saat itu," kata Samuel Hutabarat.

Sementara ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak menyebut anaknya memiliki perhatian luar biasa terhadap keluarga.

"Kalau perhatian anak ini sungguh luar biasa, itulah yang tak bisa saya lupakan. Anak ini perbuatannya terpuji," kata Rosti dengan mata berkaca-kaca.

Dia menjelaskan Yosua sering memberikan uang kepada adik-adiknya layaknya seorang abang.

Mata Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak berkaca-kaca saat menceritakan hal ini di hadapan majelis hakim saat sidang Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News