Matangkan Persiapan Hadapi Liga 2 2023, PSMS Medan Perbanyak Laga Uji Coba

Matangkan Persiapan Hadapi Liga 2 2023, PSMS Medan Perbanyak Laga Uji Coba
PSMS (kaos hijau) saat laga uji coba menghadapi Gumarang FC di Stadion Teladan Medan. Foto: ANTARA/Juraidi

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan memperbanyak pertandingan uji coba untuk mematangkan persiapan guna menghadapi Liga 2 Indonesia 2023/2024.

Laga uji coba ini juga sekaligus meningkatkan kualitas pemain dan tim makin padu.

Pelatih PSMS Ridwan Saragih, di Medan, Sabtu, mengatakan, guna menghadapi Liga 2 Indonesia, fisik dan teknik pemain terus diasah, termasuk juga dengan memperbanyak laga uji coba melawan tim-tim lokal.

"Dengan uji coba banyak yang bisa kita evaluasi. Namun, yang pastinya kemampuan anak-anak dari hari ke hari semakin baik dan tim juga semakin padu," katanya.

PSMS melakukan uji coba melawan tim amatir Liga 3 Sumut, Gumarang FC di Stadion Teladan. Terhadap lawan uji coba yang kelima itu, tim berjuluk Ayam Kinantan berhasil menang besar lima gol tanpa balas.

Sejumlah pemain andalan diturunkan di babak pertama seperti Fardan Harahap, Aziz Hutagalung, Cakra Yudha, Defri Rizki, Ichsan Pratama, Rachmad Hidayat, hingga Assanur Rizal "Torres".

Terkait hasil pada laga uji coba tersebut, Ridwan Saragih, mengapresiasi anak asuhnya yang tetap semangat dan kerja keras meski kembali menghadapi lawan satu level di bawah mereka.

"Terima kasih kepada para pemain yang sudah menjalankan instruksi. Namun, secara keseluruhan saya masih kurang puas," katanya.

PSMS Medan memperbanyak pertandingan uji coba untuk mematangkan persiapan guna menghadapi Liga 2 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News