Matangkan Taktik, PBFC Gelar Uji Coba Malam Ini

Matangkan Taktik, PBFC Gelar Uji Coba Malam Ini
Logo Piala Jenderal Sudirman

jpnn.com - SAMARINDA- Pusamania Borneo FC memantapkan persiapan sebelum tampil di semifinal Piala Jenderal Sudirman melawan Semen Padang, 10 Januari mendatang. Mereka membangkitkan atmosfer pertandingan dengan menggelar laga uji coba melawan tim Pra PON Kaltim, Kamis (31/12) malam di Stadion Segiri Samarinda.

Menurut sang pelatih Kas Hartadi, laga akan disaksikan penonton karena tiket sengaja digratiskan. Dengan ramainya pendukung yang menyaksikan pertandingan, pelatih berharap suasana pertandingan kandang didapatkan oleh pemain.

"Ada dua tujuan, pemain dapat atmosfer main di kandang, kami juga bisa lakukan evaluasi setelah menjalani latihan, untuk persiapan lawan Semen Padang," tegasnya, saat dihubungi Kamis (31/12) siang.

Dalam laga ini, dua pemain andalan seperti Zulvin Zamrun dan Hamka Hamzah memang belum ditampilkan karena masih dalam pemulihan cedera. Tapi, pelatih sudah menyiapkan pengganti sekaligsu mematangkan pemain pelapis. (dkk/jpnn)


SAMARINDA- Pusamania Borneo FC memantapkan persiapan sebelum tampil di semifinal Piala Jenderal Sudirman melawan Semen Padang, 10 Januari mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News