Matt Christopher Minum Obat Pakai Minuman Bersoda

Matt Christopher Minum Obat Pakai Minuman Bersoda
Matt Christopher Minum Obat Pakai Minuman Bersoda

jpnn.com - PENYIDIK Polda Bali hingga kini masih mendalami kasus pembuat keributan di pesawat Virgin Australia yang dilakukan Matt Christopher, 28. Salah satu yang didalami pihak kepolisian adalah tentang zat apa yang membuat WNA Australia itu mabuk.

Berdasarkan pemeriksaan, ternyata Matt dalam konsidi sadar saat masuk ke pesawat di Brisbane, Australia. Namun menurut  Kabid Humas Polda Bali, AKBP Hery Wiyanto, Matt juga sempat minum 4 butir panadol, dan 2 butir obat lainnya. Tidak hanya itu, dia juga mencampuri obat-obatan tersebut dengan minuman bersoda.

"Sehingga ketika berada di dalam pesawat, Matt yang kelelahan akhirnya tertidur," kata Hery.

Lalu apa alasan pria tersebut gedor-gedor pintu kokpit?. Dari hasil pemeriksaan, pria ini mengaku tak ada keinginan untuk menggedor pintu kokpit. Melainkan dia berencana menuju ke toilet. "Dari pengakuannya, dia sebenarnya mau ke toilet," sambungnya.

"Yang jelas sementara dia kami istirahatkan di rumah sakit," imbuhnya. Seraya memastikan di dalam tas yang dibawa pelaku, tak ditemukan barang-barang terlarang.

Selain tengah stress lantaran lost kontak dengan istrinya. Dari kondisi kejiwaan, berdasarkan keterangan Matt dan temannya, pria ini tidak memiliki riwayat kesehatan dan kejiwaan.
 
"Tujuan dia ke Bali, ya mencari istrinya itu. Apalagi ayahnya juga tinggal di sebuah villa di Canggu," terangnya. (wid/adi/mas)

 


PENYIDIK Polda Bali hingga kini masih mendalami kasus pembuat keributan di pesawat Virgin Australia yang dilakukan Matt Christopher, 28. Salah satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News