Mau Beli Minyak Goreng Rp 14 ribu Per Liter? Ke Sini Saja Bun

Mau Beli Minyak Goreng Rp 14 ribu Per Liter? Ke Sini Saja Bun
Sudin PPKUKM Jakarta Pusat menggelar operasi minyak goreng murah seharga Rp 14 ribu hari ini.Foto: Wenti Ayu/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Suku Dinas Perindustrian Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Menengah (Sudin PPKUKM) Jakarta Pusat menggelar operasi minyak goreng murah seharga Rp 14 ribu.

Operasi pasar digelar dalam rangka menekan harga minyak goreng yang akhir-akhir ini melambung tinggi dan sesuai dengan mandat Kementerian Perdagangan (Kemendag) untuk menstabilkan harga.

Operasi minyak goreng murah yang digelar di halaman kantor Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat digelar atas kerjasama PT Sinar Mas, Kementerian Perdagangan, dan Sudin PPKUKM .

Operasi pasar yang digelar jam 09.00-12.00 ini menyediakan kuota sebanyak 3.000 liter minyak goreng dan dijual kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

Kepala Suku Dinas PPKUKM Kota Administrasi Jakarta Pusat, Melinda Sagala mengatakan, giat pasar murah ini sebagai upaya menstabilkan harga minyak goreng kemasan di pasaran yang hampir mencapai Rp 30 ribu per liter.

"Warga sangat antusias dan sudah mendaftar sejak tiga hari lalu dengan jatah satu voucer untuk membeli dua liter atau dua bungkus kemasan minyak goreng," ungkapnya, Senin (17/1).

Melinda menjelaskan bahwa kegiatan operasi pasar murah ini digelar hanya sehari.

"Kami juga membuka kesempatan untuk kecamatan lainnya, masing-masing wilayah mendapatkan kuota 250 liter," jelasnya.

Suku Dinas Perindustrian Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Menengah (Sudin PPKUKM) Jakarta Pusat menggelar operasi minyak goreng murah seharga Rp 14 ribu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News