Mau Cari Referensi Modifikasi Wuling Air ev dan Alvez? Datang Saja ke IMX 2023

Mau Cari Referensi Modifikasi Wuling Air ev dan Alvez? Datang Saja ke IMX 2023
Model modifikasi Wuling Air ev di IMX 2023, JCC Senayan, Jakarta. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors turut memeriahkan ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023, berlangsung di JCC, Srnayan, Jakarta, 29 September - 1 Oktober 2023.

Di IMX 2023, Wuling menampilkan lima unit produk yang terdiri dari Air ev Lite, tiga Air ev yang dimodifikasi, dan satu unit medium SUV Alvez dengan tatanan audio racikan Venom.

Selain itu, Wuling turut menggelar ragam program menarik bagi pengunjung, mulai dari Coloring your Dream Air EV, Live Modification Workshop, bersama West Coast Modification, test drive, hingga promo menarik khusus selama acara.

“Kami melihat bahwa kreativitas dalam modifikasi kendaraan merupakan salah satu aspek penting dalam gaya hidup otomotif. Untuk itu, kami berpartisipasi di IMX 2023 yang membawa semangat The Future of Creativity melalui lini produk inovatif Wuling Air ev dan Alvez yang telah dikreasikan,” ujar Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors Ricky Christian, di Jakarta, Jumat (29/9).

Mau Cari Referensi Modifikasi Wuling Air ev dan Alvez? Datang Saja ke IMX 2023

Wuling hadir menyapa pengunjung di booth B5 seluas 200 meter persegi, Hall B, JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Pengunjung IMX 2023 bisa menyaksikan unit standar mobil Wuling dan lebih dekat ke model-model yang sudah dimodifikasi, seperti hasil kerja sama Wuling dengan NMAA dan BTX.

Selain Air ev, hadir pula Wuling Alvez yang mendapatkan sentuhan personalisasi pada tatanan sistem audio oleh Venom Indonesia.

Wuling Motors turut memeriahkan ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023, berlangsung di JCC, Srnayan, Jakarta, 29 September - 1 Oktober 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News