Mau Lihat Mobil Formula E? Yuk ke Sini, Bisa Foto-Foto Lho

Mau Lihat Mobil Formula E? Yuk ke Sini, Bisa Foto-Foto Lho
Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Committe) Formula E Jakarta Ahmad Sahroni bersama mobil replika Formula E di Velodrome, Rawamangun, Jakarta Pusat, Kamis (26/5). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Committe) Formula E Jakarta Ahmad Sahroni mengatakan replika mobil Formula E bakal dipajang.

Mobil Formula E dengan paduan warga biru, hitam, dan abu-abu itu bakal dipajang di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat saat hari bebas kendaraan bermotor (HBKB).

“Mobil ini akan dipajang dan hanya satu. Nanti dijaga pihak kami 24 jam,” ucap Sahroni di Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (26/5).

Menurut dia, nantinya warga bisa mengambil gambar namun tidak bisa menyentuh mobil tersebut.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu menuturkan kegiatan ini masih dalam proses pengajuan izin ke Pemprov DKI Jakarta. Dia tak mau kegiatan tersebut nantinya jadi masalah.

“Setelah izin keluar baru kami pajang, kami jangan menyalahi aturan, seolah-olah nanti main pajang saja,” tuturnya.

Diketahui, penyelenggara Formula E Jakarta melakukan pembongkaran kemasan (unboxing) mobil balap Formula E.

Namun, mobil ini merupakan replika yang didatangkan dari Belanda. Untuk itu, mobil tersebut tidak akan dipakai untuk balapan pada 4 Juni mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Committe) Formula E Jakarta Ahmad Sahroni mengatakan replika mobil Formula E bakal dipajang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News