Mau Menang, Chelsea Harus Hentikan Messi

Mau Menang, Chelsea Harus Hentikan Messi
Mau Menang, Chelsea Harus Hentikan Messi
LONDON - Lionel Messi menjadi ancaman serius Chelsea pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (19/4) dinihari WIB. Makanya, gelandang Chelsea Juan Mata menempatkan Leo -sapaan akrab Messi- sebagai pemain yang harus mendapat pengawalan khusus.

Mantan pemain Valencia itu berkeyakinan The Messiah harus dihentikan jika The Blues berharap mendapat tiket ke final yang akan digelar di Allianz Arena. "Jika dia sedang mengalami hari yang baik maka harus hati-hati. Barca memiliki pemain penting lainnya, seperti Xavi dan Andres Iniesta, tetapi jelas bahwa Messi adalah bahaya utama," kata Mata seperti yang dilansir Goal, Rabu (18/4).

Messi sendiri telah membuktikan dirinya sebagai penyerang tersubur sepanjang masa di ajang Liga Champions. Pemain berkebangsaan Argentina itu kini membukukan 14 gol. Sedangkan di La Liga, Messi dan Cristiano Ronaldo sama-sama mengoleksi 41 gol.

Matta kemudian menyerukan kepada rekannya untuk mewaspadai pergerakan Messi. Ia berharap agar pemain mungil itu frustrasi karena tidak bisa mencetak gol. "Kami akan mencoba untuk memastikan Messi tidak memiliki hari yang baik," ucapnya.

LONDON - Lionel Messi menjadi ancaman serius Chelsea pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (19/4) dinihari WIB. Makanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News