Mau Mudik? Cek Nih Harga Tiket Pesawat Terbaru

Mau Mudik? Cek Nih Harga Tiket Pesawat Terbaru
Bagi masyarakat yang ingin mudik tidak ada salahnya mempersiapkan moda transportasi dari sekarang, salah satunya mengecek harga tiket pesawat. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah memperbolehkan masyarakat kembali melakukan mudik Lebaran di tahun ini.

Bagi masyarakat yang ingin mudik tidak ada salahnya mempersiapkan moda transportasi dari sekarang, salah satunya mengecek harga pesawat yang menjadi pilihan masyarakat untuk mudik jarak jauh.

Pembelian tiket pesawat untuk mudik juga sudah bisa dilakukan melalui platfrom resmi yang tersedia.

JPNN.com memantau salah satu platform online Traveloka, Kamis (7/4) harga tiket pesawat naik untuk beberapa rute pada sebelum dan sesudah Lebaran.

Adapun rute tersebut mulai dari rute Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Semarang, Jakarta-Surabaya.

Berdasarkan pantauan hari ini untuk rute tujuan Jakarta-Surabaya harga tiket termurah mencapai Rp 744 ribu menggunakan maskpai Lion Air, Rp 840.400 menggunakan Citilink, Batik Air Rp 996.900, dan Garuda Indonesia Rp 1.209.500 per orang.

Kemudian mendekati mudik Lebaran harga tiket pesawat merangkak naik.

Pada H-3 Lebaran harga tiket termurah dipatok Rp 1.018.200 maskapai Lion Air dan Rp 1.170.100 dengan penerbangan Citilink.

Bagi masyarakat yang ingin mudik tidak ada salahnya mempersiapkan moda transportasi dari sekarang, salah satunya mengecek harga tiket pesawat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News