Mau Salat Idulfitri di JIS, TransJakarta Siapkan 12 Titik Layanan, Gratis!

Mau Salat Idulfitri di JIS, TransJakarta Siapkan 12 Titik Layanan, Gratis!
PT TransJakarta menyiapkan layanan gratis bagi warga yang akan menjalankan salat Idulfitri di Jakarta Internasional Stadium (JIS).. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT TransJakarta menyiapkan layanan gratis bagi warga yang akan menjalankan salat Idulfitri di Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Sebanyak 12 titik akan disediakan bus gratis untuk mengangkut warga untuk menuju JIS.

"TransJakarta mengoperasikan armada bus menuju JIS," kata Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo di Jakarta, Sabtu (30/4).

Sementara iru, berdasarkan informasi dari akun resmi TransJakarta di Instagram mengatakan ada dua jadwal keberangkatan, yakni pukul 05.10 dan 05.20 WIB dari masing-masing titik keberangkatan.

Selain itu, setelah melaksanakan salat Idulfitri jemaah bisa menggunakan layanan yang sama untuk kembali ke titik awal keberangkatan.

Pemprov DKI mengimbau jemaah untuk menggunakan transportasi umum mengingat keterbatasan lahan parkir.

Sementara itu, persiapan salat Idulfitri di JIS akan dimulai pukul 06.00 WIB.

Pemprov DKI mengimbau jemaah untuk membawa peralatan salat pribadi, membawa kantong ramah lingkungan untuk menyimpan sandal atau sepatu.

PT TransJakarta menyiapkan layanan gratis bagi warga yang akan menjalankan salat Idulfitri di Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News