Mau Tahu Kabar Jaja Miharja? Apaan Tuh?

Mau Tahu Kabar Jaja Miharja? Apaan Tuh?
Jaja Miharja saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/1). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Penyanyi dangdut yang juga aktor Jaja Miharja selama tiga tahun belakangan ini jarang tampil di layar kaca. Pria yang jiga dikenal sebagai pelawak itu vakum dari ingar-bingar industri hiburan tanah air.

Lantas apa kegiatan Jaja Miharja sekarang? Pria yang kondang dengan ucapan khas ‘Apaan Tuh?’ sembari menutup satu matanya itu mengaku lebih banyak beristirahat di rumah.

Usianya yang tidak muda lagi. Karenanya pria kelahiran 1 November 1944 itu ingin menikmati masa tua dengan santai.

"Sekarang banyak istirahat, terus ngurusin kebun," katanya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/1).

Meski banyak beristirahat, mantan presenter Kuis Dandut itu memastikan dirinya tidak meninggalkan dunia hiburan sepenuhnya. Dia masih mau bermain dalam film yang disetujuinya.

Yang terbaru, Jaja bakal bermain dalam film Generasi Kocak: 90an vs Komika. Selain Jaja, ada pula Adi Bing Slamet, Kadir dan Mandra yang ikut berperan dalam Generasi Kocak.

Sedangkan generasi komika menghadirkan Arafah Rianti, Afif Xavi, Anyun Cadel dan Resti Wulandari.

Jaja Miharja menyambut baik hadirnya film Generasi Kocak: 90an vs Komika. Menurutnya, Generasi Kocak merupakan film yang seru, baik selama pengerjaan ataupun hasil akhirnya. Sebab dalam film itu ada dua skema komedi yang bisa digabungkan.

Penyanyi dangdut yang juga aktor Jaja Miharja selama tiga tahun belakangan ini jarang tampil di layar kaca. Pria yang jiga dikenal sebagai pelawak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News