JPNN.com

Mau Tahu Salah Satu Gelandang Terbaik Dunia Versi Tuchel? Ini Dia

Selasa, 20 Oktober 2020 – 18:49 WIB
Mau Tahu Salah Satu Gelandang Terbaik Dunia Versi Tuchel? Ini Dia - JPNN.com
Paul Pogba merayakan gol ke gawang Brighton & Hove Albion dalam babak 16 besar Piala Liga Inggris di The American Express Community Stadium, Brighton, Inggris, Rabu (30/9/2020). ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Matt Dunham/foc.

jpnn.com, PRANCIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel menyebut Paul Pogba salah satu gelandang terbaik di dunia.

Tuchel mengeluarkan pernyataannya menjelang pertandingan antara timnya melawan Manchester United di Liga Champions.

PSG akan menjamu klub berjuluk Setan Merah di Paris, Rabu (21/10) dini hari WIB, untuk memulai pertandingan Liga Champions mereka di Grup H.

Jelang laga tersebut, Tuchel memuji gelandang Manchester United yang sebelumnya dikaitkan dengan rencana kepindahan ke juara Ligue 1 itu.

"Ia salah satu gelandang terbaik dunia. Itulah kunci untuk menghentikannya," ujar Tuchel dalam sebuah konferensi pers yang dikutip Goal pada Selasa (20/10).

"Bruno Fernandes yang melakukan banyak umpan dalam. Salah satu tim terbaik di Eropa dalam transisi menyerang. Serangan balik perlu dihentikan."

"Kami ingin menguasai bola, kami ingin bermain dengan banyak penguasaan bola, kami ingin memaksakan gaya bermain kami. Kami harus bermain dengan struktur yang bagus untuk menekan dengan baik," ujar pelatih asal Jerman berusia 47 tahun itu.

Mantan rekan setim Pogba di United, Ander Herrera juga memuji pemain timnas Prancis itu. Herrera yakin Pogba akan menjadi kandidat juara Ballon d'Or bila United mulai memenangkan banyak trofi.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken