Mau Tau Proses Kreatif Maliq & D'essentials? Simak di Sini

Mau Tau Proses Kreatif Maliq & D'essentials? Simak di Sini
maliq & D'essentials. foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Inspirasi untuk membuat lagu bisa berasal dari mana saja. Angga, vokalis Maliq & D'essentials‎, mengatakan, lagu-lagu yang berada di dalam album Maliq berasal dari keseharian.

"Maliq gak pernah buat album itu misalnya kita ke gunung tiga bulan. Dari keseharian aja. Misalnya Lale (salah satu personel Maliq) punya pacar, ada yang punya anak, ada yang baru nikah, kita tulis lagu. Jadi momen persahabatan kita tercermin di lagu karya Maliq kita sendiri," kata Angga saat ditemui di acara Garnier Sakura Garden Festival 2015 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall, Kuningan, Jakarta, Sabtu (5/12).

‎Angga menjelaskan, lagu-lagu yang ada di album Maliq dibuat bersama-sama oleh para personel. Album yang dikeluarkan, sambung dia, mencerminkan apa yang terjadi di band.

Angga mengatakan, semakin banyak album dan lagu yang dibuat menunjukan bahwa hubungan mereka sedang baik.‎ "‎Terakhir kita buat album cuma tiga bulan, itu lagi meretek banget tuh," ungkap Angga. (gil/jpnn)


JAKARTA - Inspirasi untuk membuat lagu bisa berasal dari mana saja. Angga, vokalis Maliq & D'essentials‎, mengatakan, lagu-lagu yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News