Rabu, 26 September 2018 – 10:19 WIB

Maucash, Pinjam Uang Lewat Ponsel Tanpa Ribet

Kamis, 06 September 2018 – 08:57 WIB
Maucash, Pinjam Uang Lewat Ponsel Tanpa Ribet - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra WeLab Digital Arta (AWDA) salah satu perusahaan di bawah naungan PT Astra Internasional meluncurkan aplikasi mobile Maucash untuk solusi peminjaman uang tanpa ribet.

Hadirnya aplikasi mobile Maucash diharapkan dapat memberikan pengalaman dalam memperoleh pinjaman uang secara nyaman yang dilakukan secara online, sehingga konsumen dapat meminjam uang kapan saja dan kapan pun secara cepat.

"Kami meluncurkan aplikasi Maucash yang merupakan peminjaman berbasis mobile secara mudah dan cepat. Produk yang kami tawarkan kepada costumer ini mau cepat mau ringan," ujar Direktur Utama PT AWDA Rina Apriana pada saat peluncuran aplikasi mobile Maucash di The Westin, Jakarta Selatan, Rabu (5/9).

Rina menambahkan, aplikasi Maucash sudah dapat diunduh di App Store atau Play Store. Untuk menggunakan aplikasi tersebut Anda terlebih lebih dahulu mengunduh aplikasi Maucash dan register. Kemudian setelah disetujui Anda langsung bisa menggajukan peminjaman uang yang diberikan mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 8 juta.

"Dengan cara seperti ini konsumen yang ingin mengajukan peminjaman uang akan lebih mudah," kata dia.

Untuk targetnya sendiri, Rina belum bisa mau menargetkan secara detail berapa konsumen yang akan menggunakan aplikasi ini.

"Saat ini kami baru mulai melaunching aplikasi ini jadi belum bisa menjelaskan terkait target. Kami akan coba dulu launching di beberapa pulau Jawa dan diluar pulau Jawa. Karena kami melihat segmen market ini sangat besar," pungkas Rina. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar