Maudy Koesnaedi Ingin Jadi Penilai Wanita Inspirasi

Maudy Koesnaedi Ingin Jadi Penilai Wanita Inspirasi
Maudy Koesnaedi Ingin Jadi Penilai Wanita Inspirasi. JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Maudy Koesnaedi mengakui perannya sebagai istri dan seorang ibu tidak mudah. Meski terlihat simpel, tapi peran ganda itu sebenarnya memberikan tekanan tersendiri bagi seorang wanita.

Apalagi, dirinya berkecimpung di dunia hiburan dengan waktu yang tentatif. Seringkali harus pulang malam.

Sejak awal menikah dan memiliki anak, Maudy mengaku harus pandai membagi waktu untuk kedua pekerjaan tersebut. Tak hanya fisik, bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu juga mengaku menguras energi demi menjadi ibu yang baik bagi buah hatinya.

’’Susah ya, perempuan itu kan juggling, ya kerja, jaga anak juga. Bukan sekedar fisik, tapi butuh energi. Saya mungkin hidupnya lebih mudah, karena tidak dituntut menjadi tulang punggung keluarga,’’ aku Maudy seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (13/9).

Tapi Maudy mengaku bahwa banyak wanita Indonesia yang sukses sebagai ibu dan juga wanita karir. Berbagai kisah sukses mereka pun menjadi inspirasi tersendiri baginya.

Meski begitu, Maudy mengaku dirinya masih jauh untuk dijadikan sosok wanita inspirasi. ’’Saya cukup menjadi penilai saja. Karena saya masih jauh dari kesan inspiratif,’’ pungkasnya. (ash)


ARTIS Maudy Koesnaedi mengakui perannya sebagai istri dan seorang ibu tidak mudah. Meski terlihat simpel, tapi peran ganda itu sebenarnya memberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News