Maung Bandung Berburu Striker Baru

Maung Bandung Berburu Striker Baru
Umuh Muchtar. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung telah mendatangkan bek asing baru asal Australia, Diogo Ferreira. 

Namun, manajer Persib Umuh Muchtar mengaku belum puas. Tim berjulukan Maung Bandung masih mencari satu pemain lagi jelang putaran kedua ISC A 2016.

Fokus selanjutnya, kata Umuh, adalah meningkatkan daya gedor Maung Bandung. Stok pemain depan yang ada saat ini, menurutnya perlu ditambah sebagai antisipasi andai ada pemain depan yang tak bisa diturunkan. 

Manajer 67 tahun itu tak mempermasalahkan apakah pemain yang nantinya direkrut asing ataupun lokal. Yang terpenting, lanjutnya, kualitas pemain tersebut sesuai kebutuhan dari pelatih.

"‎Sekarang setelah kedatangan pemain belakang, Persib tinggal menunggu kedatangan striker asing. Kalau ada lokal yang bagus, kenapa tidak," kata Umuh usai penandatanganan kontrak, Kamis (25/8) siang.

Kenginan Persib mendatangkan pemain depan memang tak bisa dilepaskan dari belum mumpuninya lini depan. Sergio Van Dijk sejauh ini memang berbahaya, tapi masih belum banyak menghasilkan gol. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Persib Bandung telah mendatangkan bek asing baru asal Australia, Diogo Ferreira.  Namun, manajer Persib Umuh Muchtar mengaku belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News