Maung Ingin Buktikan Kondisi Tim Tetap Kondusif

Maung Ingin Buktikan Kondisi Tim Tetap Kondusif
Persib Bandung saat di ISL/ Dok JPNN

jpnn.com - SIDOARJO – Pertandingan perdana grup C Piala Jenderal Sudirman akan digelar Minggu (15/11) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Laga yang menjanjikan dan dipastikan seru, akan mempertemukan Persela Lamongan melawan Persib Bandung. 

Persela, adalah lawan baru bagi Persib karena di Piala Presiden, mereka tak pernah berjumpa. Untuk itu, pertandingan diyakini bakal berjalan menarik karena kedua tim yang sama-sama belum tahu kekuatan masing-masing, siap memberikan laga terbaik.

Persib yang berstatus tamu, mengaku berhasrat besar untuk bisa meraup tiga poin. Dia merasa tertantang karena sebagai tim Jatim, Persela pasti ngotot untuk bisa meraih poin di hadapan pendukungnya.

"Poin ini sangat krusial bagi kami. Sebelumnya Persib disebut tak siap, persiapan kurang, tak diperkuat tim yang sama saat juara Piala Presiden, itu memang benar. Tapi kami ingin buktikan bagaimana kondisi Persib," kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, Minggu (15/11).

Tanpa banyak pemain andalan, Djadjang mengaku sudah menyiapkan strategi tersendiri, untuk menggedor pertahanan Persela. Kuncinya, lanjut Djadjang pemain bisa menjalankan transisi dengan baik. (dkk/jpnn)

SIDOARJO – Pertandingan perdana grup C Piala Jenderal Sudirman akan digelar Minggu (15/11) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Laga yang menjanjikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News