Mauricio Pochettino Pengin Memperbaiki Hubungan dengan Penggemar Chelsea

Mauricio Pochettino Pengin Memperbaiki Hubungan dengan Penggemar Chelsea
Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino. (ANTARA/AFP/Anne-Christine Poujoulat/aa)

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino ingin memperbaiki hubungan dan membangun relasi yang baik dengan para penggemar The Blues yang beberapa kali mencemoohnya.

Pochettino menjadi sasaran ejekan penggemar saat Chelsea diimbangi Brentford 2-2 pada bulan lalu.

Dia kembali dicemooh penggemar pada laga melawan Leicester di Piala FA, kendati saat itu Chelsea memenangkan pertandingan dengan skor 4-2.

Sekelompok penggemar Chelsea bahkan menyerukan "Pecat Pochettino" kemudian menyebut nama mantan manajer The Blues Jose Mourinho.

Namun, Pochettino tidak terlalu menganggap serius ejekan itu, melainkan berusaha membangun relasi yang baik dengan memberikan kemenangan yang mengesankan. Salah satunya saat Chelsea menundukkan Manchester United 4-3 pada Kamis (4/4).

"Saya datang dengan reputasi untuk sebuah proyek membangun tim yang berisi pemain muda dan bertalenta,” kata Pochettino sebagaimana diwartakan AFP, Sabtu.

“Kami tahu itu adalah tantangan besar untuk membangun tim, memenangkan pertandingan dan menjadi kompetitif, mengambil risiko bersama para penggemar," kata bekas pelatih Tottenham dan PSG itu.

"Saya katakan sejak awal, saya ingin membangun hubungan yang tulus. Tidak berlebihan atau melakukan hal-hal bodoh di tepi lapangan untuk menarik perhatian penggemar," kata dia.

Pelatih Chelsea Mauricio Pocheetino pengin memperbaiki hubungan dengan para penggemar Chelsea.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News