Maxi Yamaha Day 2023 Jawa Barat Usung Konsep Ethnic Bamboo

Maxi Yamaha Day 2023 Jawa Barat Usung Konsep Ethnic Bamboo
Pembukaan kegiatan Maxi Yamaha Day 2023 Jawa Barat. Foto: ridho

jpnn.com, CIANJUR - Setelah berlangsung di empat kota besar meliputi Bogor, Balikpapan, Manado, dan Temanggung dengan melibatkan lebih dari 1.300 biker, rangkaian event Maxi Yamaha Day 2023 masih terus berlanjut dan kini kembali ke Bumi Pasundan.

Berlangsung pada 2 – 3 September, Yamaha area Jawa Barat mengajak sebanyak lebih 300 konsumen pengguna skutik Maxi Yamaha berkumpul pada akhir pekan, menikmati sensasi riding dan juga camping di Lembah Permai Resort, Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Pada event Maxi Yamaha Day kali ini, konsep yang diusung bertemakan Ethnic Bamboo yang memang merepresentasikan budaya masyarakat Jawa Barat.

Ornamen kerajinan bambu tersebut bisa dijumpai mulai dari area welcoming gate, photo booth – Moto Fashion, hingga main stage.

Selain konsep yang unik, berbagai kegiatan seru juga dihadirkan untuk menghibur para peserta di lokasi acara.

Maxi Yamaha Day 2023 Jawa Barat Usung Konsep Ethnic Bamboo

 

Mulai dari kompetisi antarkomunitas, pesta BBQ dengan ditemani api unggun, kegiatan CSR penanaman pohon, servis gratis dan potongan harga untuk pembelian apparel atau spare part, hingga hiburan musik.

Setelah di 4 kota besar Indonesia, rangkaian event Maxi Yamaha Day 2023 masih terus berlanjut dan kini kembali ke Bumi Pasundan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News