Mayat Bayi Tergeletak di Halaman Masjid

Mayat Bayi Tergeletak di Halaman Masjid
Mayat Bayi Tergeletak di Halaman Masjid
SURABAYA - Tubuh bayi ditemukan tak bernyawa di halaman Masjid Al Muslimun, Jalan Rungkut Barata kemarin (30/6). Belum diketahui identitas dan penyebab kematian bayi yang diperkirakan berumur empat hingga enam bulan tersebut. Anggota Polsek Rungkut masih mendalami kasusnya.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan Joko Budiarto, 44, pengurus masjid setempat. Pagi sekitar pukul 05.45 dia menuju ke halaman masjid. Pria yang tinggal di Jalan Rungkut Barat XXII itu melihat kain putih di halaman. Awalnya dia mengira itu sampah yang belum dibersihkan.

"Semalam (Sabtu malam, 29/6) memang ada kegiatan di masjid. Ada pengajian menyambut Ramadan," ujar Joko.

Saat mendekat, dia melihat bercak darah dari dalam kain tersebut. Dia pun melihat kaki mungil yang tersembul dari balik kain putih yang ternyata dari potongan mukena itu. Joko akhirnya membuka seluruh isi dalam kain tersebut. Dia terpana melihat bayi yang sudah tak bergerak. Kondisi bayi pada saat ditemukan terlihat memerah. "Kalau luka atau lainnya, sih tidak ada," ungkapnya yakin.

SURABAYA - Tubuh bayi ditemukan tak bernyawa di halaman Masjid Al Muslimun, Jalan Rungkut Barata kemarin (30/6). Belum diketahui identitas dan penyebab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News