Mayat Bertato “Devi”, Dada Berbulu Lebat, Siapa Dia?

Mayat Bertato “Devi”, Dada Berbulu Lebat, Siapa Dia?
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Jasad Mr X masih berada di ruang pendingin kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kanujoso Djatiwibowo, Balikpapan, Kaltim.

Hingga Senin (14/8), belum ada warga Balikpapan yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya.

Padahal pihak kepolisian sudah menyebarkan informasi terkait ciri-ciri yang ditemukan terhadap mayat tersebut.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Semayang, Kompol I Wayan Sarna mengatakan kemungkinan jasad yang ditemukan di wilayah Selat Makassar ini diduga bukan warga Balikpapan.

"Sampai sekarang belum ada warga yang melaporkan kehilangan keluarganya. Pihak keluarga dari Sofian Jayadi yang loncat dari kapal feri juga sudah memastikan jika itu bukan Sofian. Ya sampai saat ini jasadnya masih di RSKD," terang Wayan.

Kesulitan dalam mendeteksi jasad tersebut lantaran bagian wajah sudah menjadi tengkorak. Sejumlah tanda-tanda di tubuh korban juga telah dipaparkan.

Jika memang tidak ada keluarganya, pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk melakukan penguburan.

Diketahui, saat dilakukan pengecekan di tubuh jasad tersebut ditemukan tato di lengan kanan jasad Mr X tersebut bertuliskan "Devi".

Jasad Mr X masih berada di ruang pendingin kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kanujoso Djatiwibowo, Balikpapan, Kaltim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News