JPNN.com

Mayat di Parit adalah Perempuan Muda, Namanya Ni Putu Eka Juniari

Senin, 08 Maret 2021 – 00:23 WIB
Mayat di Parit adalah Perempuan Muda, Namanya Ni Putu Eka Juniari - JPNN.com
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP. Foto: Radar Bali/Istimewa

jpnn.com, TABANAN - Sesosok mayat perempuan muda di saluran air atau parit membuat geger warga Desa Buruan Kecamatan Penebel, Tabanan, Bali.

Mayat perempuan muda itu pertama kali ditemukan oleh saksi Ni Made Andry Tirtanadi, 27 warga Banjar Dinas Buruan Kaja, Desa Buruan, Penebel, Jumat (5/3) sekitar pukul 10.00 WITA.

Saat pertama kali ditemukan, mayat perempuan dengan mengenakan pakaian warna cokelat dan celana biru itu dalam kondisi tertelungkup dengan kepala terendam air di belakang warung.

Atas temuan mayat, saksi langsung melaporkan kepada aparat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Penebel. 

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia saat dikonfirmasi menjelaskan, dari hasil penyelidikan, keterangan saksi, dan olah TKP, terungkap bahwa jasad perempuan muda yang ditemukan di parit itu merupakan jasad Ni Putu Eka Juniari, 27, warga asal Desa Kubu, Karangasem, yang tinggal di Banjar Buruan Kaja, Desa Buruan, Penebel.

“Jadi korban ditemukan warga (saksi) dalam posisi telungkup di air menggunakan baju berwarna cokelat hitam dan celana jin warna biru. Kondisi tubuh korban kaku dan membengkak,” ungkapnya.

Menurut Subagia, dari keterangan saksi Ni Made Andry Tirtanadi, kronologi hingga saksi menemukan korban dalam kondisi tewas, berawal saat saksi hendak mencuci piring di saluran air (parit) di belakang rumahnya.

Saat hendak mencuci piring, saksi melihat tubuh manusia dalam kondisi mengambang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...