Mayat Mr X Ditemukan di Air Terjun Kedabuhan, Diduga Korban Mobil Terjun ke Jurang

Mayat Mr X Ditemukan di Air Terjun Kedabuhan, Diduga Korban Mobil Terjun ke Jurang
Tim SAR gabungan saat mengevakuasi mayat Mr X yang diduga korban mobil yang terjatuh ke jurang Lae Kombih, Selasa (14/12). Foto: Dokumentasi Kantor SAR Medan

jpnn.com, MEDAN - Mayat seorang laki-laki ditemukan mengambang di sekitar air terjun Kedabuhan, Subulussalam, Aceh. 

Mayat tersebut diduga salah satu korban mobil yang terjun ke jurang Lae Kombih yang berada di perbatasan antara Sumut dan Aceh. 

Humas Kantor SAR Medan Sariman Sitorus menyebut mayat Mr X itu ditemukan pada Selasa (14/12) sekitar pukul 09.00 WIB. 

"Jasad laki-laki tersebut belum dikenali. Namun, diduga merupakan salah satu korban peristiwa nahas mobil masuk jurang," kata Sariman, Selasa sore. 

Sariman mengungkapkan bahwa korban ditemukan sekitar 25 kilometer dari lokasi awal mobil terjatuh. Seusai dievakuasi, korban langsung dibawa menuju RSUD Subulussalam, Aceh untuk proses identifikasi. 

Tim SAR gabungan saat ini masih terus melakukan pencarian terhadap korban lainnya. Petugas menyusuri sepanjang sungai menggunakan perahu Rafting mulai dari air terjun Kedabuhan hingga ke hilir sungai. 

Sebelumnya, kecelakaan mobil itu terjadi pada Minggu (12/12) sekitar pukul 05.00 WIB. Mobil yang dikemudikan oleh Arman,50, itu berangkat dari arah Subulussalam menuju Medan dengan membawa enam orang penumpang. 

Namun, setibanya di lokasi kejadian, Arman yang mengemudikan mobil jenis Innova dengan nomor polisi BL 1537 EF itu diduga mengantuk hingga mobil oleng ke arah kanan dan masuk ke jurang. 

Tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap korban mobil yang terjatuh di perbatasan Aceh- Sumut, Minggu (12/12) sekitar pukul 05.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News