Mayat Pria Dalam Mobil Ford Ranger Putih Gegerkan Warga

Mayat Pria Dalam Mobil Ford Ranger Putih Gegerkan Warga
BIKIN GEGER: Jasad Nengah Sagog yang ditemukan di mobil Ford Ranger DK 9840 BN saat hendak dievakuasi ke RS Sanjiwani, Jumat (1/2). Foto: IB Indra Prasetya/Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Pemilik warung lesehan dan warga yang melintas di Jalan Bypass IB Mantra, tepatnya di lingkungan Desa Lebih, Jumat (1/2) dibuat geger. Hal itu menyusul temuan mayat pria di dalam mobil Ford Ranger DK 9840 BN pada Jumat (1/2) pukul 08.00.

Hebohnya lagi, jasad pria yang yang belakangan diketahui Nengah Sagog, 64, asal Buleleng itu ditemukan tewas dengan kondisi mobil menyala dan terparkir di lajur kanan atau jalur cepat.

Informasi yang berhasil dihimpun Jawa Pos Radar Bali, awal mula hingga terungkapnya kasus temuan mayat dalam mobil, ini berawal dari saksi yang juga pemilik warung Lesehan, Udayani, 49.

Meski saat membuka warung saksi Udayani tak menaruh curiga, namun sorenya, sekitar pukul 14.30, kecurigaan baru muncul setelah seorang pembeli menanyakan keanehan pada mobil yang parkir di kanan jalan.

Bahkan, kata Udiyani, dirinya sempat mengira jika mobil berwarna putih itu mogok dan ditinggalkan pemiliknya.

“Kami tidak curiga dan menduga mobil mogok karena lampu sen terus menyala,” ujar Udiyani.

Setelah makan, pembeli tadi mencoba mengecek situasi di dalam mobil.

Si pembeli menyeberang jalan lalu mengintip dari jendela. Pembeli itu pun kaget karena menemukan orang dalam posisi tertidur. “Baru setelah dilihat tidak bergerak, pembeli saya menghubungi polisi,” imbuhnya.

Pemilik warung lesehan dan warga yang melintas di Jalan Bypass IB Mantra, tepatnya di lingkungan Desa Lebih, Jumat (1/2) dibuat geger menyusul temuan mayat pria di dalam mobil Ford Ranger DK 9840 BN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News