Mayat Pria Tanpa Berpakaian Mengambang di Kalimalang

Mayat Pria Tanpa Berpakaian Mengambang di Kalimalang
Mayat Pria Tanpa Berpakaian Mengambang di Kalimalang

jpnn.com - BEKASI - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di Kalimalang, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi., Sabtu (9/5). Informasi yang dihimpun, mayat pertama kali ditemukan Agun (54), pedagang bensin eceran dan tambal ban yang berdagang di pinggir Kalimalang.

Agun mengaku melihat mayat di pinggir kali sekitar pukul 10.00 WIB. Dia lalu berusaha mengangkat mayat yang dalam posisi tengkurap tidak mengenakan pakaian.

Tidak jauh dari lokasi, seorang anggota kepolisian Satlantas Polresta Bekasi Kota sedang mensteam motornya, dirinya langsung melaporkan ke anggota tersebut.

“Pas saya angkat mayat tersebut luka pada bagian kepala belakang dan pelipis kanan dengan darah yang masih segar, ya kira-kira pria tersebut berumur 30 tahun,” terangnya dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com).

Untuk mengetahui penyebab kematian pria tersebut, polisi membawa mayat itu ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum.(van/jpnn)


BEKASI - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di Kalimalang, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi., Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News