Mayat Pria Tanpa Identitas Mengapung di Sungai

Mayat Pria Tanpa Identitas Mengapung di Sungai
Petugas SAR mengevakuasi mayat pria tanpa identitas di pintu air kawasan Sungai Pesongoran, Mataram, NTB, Selasa (22/5/2023). ANTARA/HO-Polresta Mataram

jpnn.com, MATARAM - Mayat pria ditemukan mengapung di pintu air kawasan Sungai Pesongoran, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Untuk saat ini mayat pria tanpa identitas yang ditemukan oleh seorang petugas kebersihan sungai pada Selasa (22/5) pagi tersebut kini telah dievakuasi ke ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Mataram.

"Sekiranya ada informasi dari masyarakat yang merasa kehilangan sanak saudara dalam dua atau tiga hari belakangan ini, bisa sampaikan kepada kami. Mungkin saja dari situ nantinya akan terungkap identitas dari si korban," kata Kasatreskrim Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama, Selasa.

Yogi meyakinkan bahwa pihak kepolisian telah mengajukan permohonan kepada pihak rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan terhadap kondisi mayat, baik melalui proses visum luar maupun dalam.

"Jadi, untuk mengetahui apa penyebab korban meninggal, nanti autopsi yang akan menjawab," ujarnya.

Lebih lanjut, Yogi mengatakan bahwa pihaknya kini sedang melengkapi kebutuhan administrasi penyelidikan terhadap penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

"Seperti pembuatan laporan yang nanti akan kami rangkai dengan pemeriksaan saksi-saksi dan pendalaman hasil olah TKP (tempat kejadian perkara)," ucap dia.

Kapolsek Mataram Kompol Tauhid sebelumnya menyampaikan bahwa saksi yang menemukan kali pertama mayat pria tersebut bernama Lalu Burhanuddin, petugas kebersihan sungai.

Mayat pria mengapung ditemukan petugas kebersihan sungai. Polisi lakukan penyelidikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News