Mayat Sejoli dalam Mobil Lexus Bikin Geger, Polisi Langsung Bergerak

Mayat Sejoli dalam Mobil Lexus Bikin Geger, Polisi Langsung Bergerak
Tim PMI Banda Aceh saat mengevakuasi mayat yang ditemukan dalam mobil, di Banda Aceh, Senin (7/8/2023) (ANTARA/HO/Humas Polresta Banda Aceh)

jpnn.com, BANDA ACEH - Aparat kepolisian mengusut kasus penemuan sepasang mayat laki-laki dan perempuan dalam mobil di sebuah bengkel di kawasan jalan Soekarno Hatta Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh.

"Korban laki-laki ZF (22) asal Aceh Besar dan perempuan WMP (24) asal Banda Aceh di mobil. Penyebab kematian masih dalam penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol Fadillah Aditya Pratama dikutip dari Antara, Senin (7/8).

Fadillah menjelaskan mayat sejoli tersebut ditemukan pertama oleh saksi Halim saat mendatangi TKP untuk membuka pintu toko yang dijadikan bengkel mobil.

Setibanya saksi di TKP, dia sempat beberapa kali menggedor pintu toko dan menghubungi korban, namun tidak ada jawaban.

Kemudian, sekitar pukul 14.00 WIB Halim bersama saksi lainnya mendatangi TKP dan kembali menggedor pintu serta menghubungi korban tetapi tetap tidak ada jawaban.

Akhirnya, Halim dengan rekannya mencoba mengintip dari lubang angin di atas pintu toko, dan terlihat kedua korban sudah tidak bernyawa dalam sebuah mobil Lexus RX 300 Nopol: BL 346 ZV tersebut.

"Mengetahui hal itu saksi mencoba memasuki pintu depan dengan cara membuka engsel, dan setelah berhasil masuk ke dalam toko para saksi memastikan bahwa kedua korban sudah tidak bernyawa," ujarnya.

Mengetahui korban sudah tidak bernyawa, saksi kemudian langsung menghubungi aparat kepolisian.

Polisi tengah menangani kasus penemuan sejoli yang berada dalam sebuah mobil di Banda Aceh.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News